Belajar Bahasa Korea

Chingu yang sedang Belajar Bahasa Korea di tahap pemula tentu kebanyakan bingung senang mulai studi berasal dari mana dan bagaimana.
Ingin studi namun ringan bosan, tersedia tips gak? Tentu saja ada.
Namsan Course dapat membagikan tips langkah studi bhs Korea yang mengasyikkan supaya Chingu tidak ringan jemu kala belajar. Mau?

Tips Belajar Bahasa Korea

1. Belajar Hangeul dengan caramu sendiri

Untuk mempelajari suatu bahasa, hal pertama yang kudu dilakukan adalah menguasai alfabetnya terutama dahulu. Khususnya bhs Korea yang memiliki alfabet sendiri yaitu, hangeul.Good news! Hangeul adalah salah satu berasal dari sekian huruf yang ringan untuk dipelajari, bahkan bisa cuma di dalam kurun kala 1-2 jam.

Chingu bisa mulai studi Hangeul dengan menulis per pembawaan disticky noteswarna-warni lalu menempelkannya di daerah yang kurang lebih bisa Chingu pandangi tiap tiap hari, apabila di cermin atau di meja belajar. Gunanya bisa untuk me-review atau mempermudah sistem studi hangeul.

2. Perbanyak Kosakata

Sudah mahir dengan hangeul? Sekarang saatnya untuk memperbanyak kosakata. Chingu bisa mulai berasal dari kosakata dasar untuk kehidupan sehari-hari apabila nama-nama hari, angka, frase pembicaraan sederhana. Bisa terhitung untuk lebih spesifik, apabila Chingu dapat mengunjungi Korea di dalam kala dekat, sebaiknya lebih fokus di dalam kosakata yang terjalin dengan arah ataupun transportasi.

Akan lebih ringan jikalau Chingu menuliskan tiap tiap kosakata yang baru dipelajari diflip notesyang ringan dibawa ke mana-mana. Cara ini terhitung bisa menolong Chingu untuk mengingat pelajaran baru dan melatih hangeul. Pemberian gambar lucu atau small notes di tiap tiap catatan yang ditulis dapat lebih bagus. ^^

3. Gunakan Konglish

Masih bingung menghapal lebih dari satu kosakata di dalam bhs Korea? Tenang saja, tersedia istilahKonglish di dalam bhs Korea, yang mana adalah kata utang yang meminjam bunyi dan makna berasal dari kata bhs Inggris. Kata-kata ini terlalu ringan dikenali dikarenakan terdengar layaknya kata di dalam bhs Inggris, cuma dengan aksen Korea.
Contohnya:

* 컵 (kuhp) = cup
* 카페 (ka-peh) = cafe
* 초콜릿 (cho-kol-lit) = chocolate
* 카메라 (ka-meh-ra) = camera
* 택시 (tek-shi) = taxi
* 인터넷 (in-tuh-net) = internet
* 스무디 (soo-moo-thee) = smoothie
* 메뉴 (me-nyu) = menu
* 피자 (pi-ja) = pizza

Mempelajari Konglish adalah langkah ringan untuk studi bhs Korea. Selain itu, langkah pengucapan kosakata versiKonglish sering kadang tidak sama berasal dari bhs Inggris, misalnya:

* 에어컨 (air-con) = air conditioner
* 노트 (note) = notebook
* 밴드 (band) = band-aid
* 헬스 (health) = health club, gym

Ayogooglingkosakata versi Konglish apa saja yang telah Chingu ketahui! ^^

4. Biasakan diri dengan Bahasa Korea

Agar lebih miliki kebiasaan dengan bhs Korea, mulailah untuk membiasakan diri dengan melaksanakan hal simpel di kehidupan sehari-hari layaknya mengubah pengaturan bhs di smartphone, atau menempelkan sticky notesdi item sehari-hari di kurang lebih rumah di dalam bhs Korea.

Jangan terlalu memforsir diri untuk studi dengan keras. Chingu bisa memakai kala sebijak bisa saja untuk studi supaya hasil lebih maksimal. Manfaatkan kala luang dengan memainkan kuis berasal dari aplikasi yang bisa diunduh dismartphone, mendengarkan podcast, atauaudiobookKorea.

Mau yang lebih seru? Chingu bisa lihat animasi Korea yang lucu layaknya Pororo untuk mengasah hangeul dengan membaca dan mendengarkannya. Coba yuk!

5. Temukan langkah belajarmu sendiri

Apa Chingu telah tahu bagaimana tipe studi Chingu supaya lebih maksimal dan nyaman kala belajar?
Sebenarnya, ini adalah tip sederhana, namun perlu supaya sistem studi bhs Korea Chingu bisa lebih cepat dan efisien.

Seperti yang kami ketahui tersedia bermacam macam learning styles, namun 3 tipe ini yang paling utama:

* Visual (belajar dengan melihat)
* Auditori (belajar dengan mendengarkan / mendengar)
* Kinestetik (belajar dengan tindakan)

Tak jarang pula tersedia tipe orang yang mempunyai 3learning styles di atas kala belajar.
Kesimpulannya, dengan memakai metode studi tertentu yang paling sesuai dengan tipe studi Chingu, Chingu dapat tahu bahwa hal-hal layaknya menghafal kosakata baru dapat menjadi jauh lebih ringan dipelajari dan tidak memakan kala yang lama.

6. Cari partner belajar

Kemungkinan untuk studi bhs asing dapat terlalu mulai bikin jadi bosan jikalau tidak tersedia teman yang bisa diajak untuk studi bersama. Padahal mempunyai partner studi bisa menaikkan skil bhs asing yang Chingu pelajari.

Jika Chingu ada problem mendapatkan partner studi direal life,Chingu bisa menemukannya di dunia maya atau komunitas online layaknya Facebook, dan forum online lainnya. In case, Chingu adalah K-Popers, dapat lebih ringan dan mengasyikkan untuk mengajak teman satu fandom Chingu untuk studi bhs Korea bersama. Misalnya, mulai darichatting dengan memakai hangeul, berdiskusi berkenaan bhs Korea atau terhitung bisa berkenaan Korean slangapa saja yang sedang tren akhir-akhir ini.

7. Masuk ke kelompok kelas bhs Korea

Akan tersedia saatnya Chingu mulai kehilangan semangat untuk studi kala waktu. Jangan dibiarkan! Temukan langkah lainnya untuk memelihara tradisi studi Chingu tetap menyenangkan, layaknya mengikuti kelas bhs Korea dengan orang-orang yang mempunyai tekad studi yang sama.

Grup kelas bhs Korea lebih dinamis daripada studi sendiri di rumah, dikarenakan ada feedback secara langsung berasal dari instruktur dan bisa berinteraksi dengan siswa lainnya. Nilai plusnya, Chingu bisa melatih speaking skillsambil studi berkenaan topik-topik perlu layaknya tata bhs dan pelafalan.

8. Set goals belajar bhs Korea

Semua poin-poin di atas adalah tips yang bisa Chingu cobalah untuk studi bhs Korea dengan cepat. Namun, jikalau Chingu studi tanpa mempunyai obyek tertentu, besar bisa saja Chingu dapat kewalahan dengan semua pelajaran yang diterima dan dapat ringan jemu kala belajar.

Mantapkan goalsbelajar Chingu untuk membawa dampak trick studi yang termasuk poin-poin apa saja yang kudu dipelajari. Ini mempunyai tujuan supaya Chingu tetap termotivasi untuk studi dan bisa raih goals dengan baik.

Jika sebelumnya, Chingu cuma memiliki obyek yang tidak tahu layaknya “Aku dambakan studi bhs Korea dengan cepat,” ganti tujuanmu dengansmart goalsseperti “Aku dambakan bisa memesan di dalam bhs Korea di sebuah restoran Korea pada akhir bulan ini,” atau “Aku dambakan bisa menulis paragraf di dalam hangeul pada akhir minggu ini.”

Pikirkan alasan Chingu Belajar Bahasa Korea dan tetapkan obyek yang spesifik, terukur, bisa dicapai, realistis, dan terikat kala untuk membawa dampak Chingu tetap fokus di dalam belajar.