Ac Portable Terbaik

ac portable terbaik – Sebagai penghuni negara beriklim tropis, hawa panas adalah perihal yang tak sanggup dihindari. Salah satu langkah untuk mengatasinya adalah memilih AC portable terbaik yang sanggup memelihara suhu ruangan senantiasa dingin dan nyaman.

Selain sanggup mengalirkan hawa sejuk di ruangan, keuntungan mengfungsikan AC portable adalah anda sanggup memindahkannya ke mana saja selagi dibutuhkan. Harga AC portable pun terbilang lebih tidak mahal dibanding AC dinding.

Saat idamkan belanja AC portable, pasti saja anda kudu belanja yang terbukti miliki kinerja yang baik. Jadi, selanjutnya ini DiskonAja berikan 10 pilihan AC portable terbaik yang sanggup ‘menyelamatkanmu’ dari hawa panas yang menyiksa.

Inilah Ac Portable Terbaik

Handy AC Portable

Dapat dibawa kemana saja
Dioperasikan bersama 4 baterai AA dan USB
Bisa tahan hingga 5 Jam
Size: 9 x 5 x 16- 5cm

 

Handy AC Portable ini membuatmu tak kudu risau kala bepergian di siang hari selagi musim kemarau. Bayangkan betapa nyamannya bepergian ke mana saja tanpa dihantui hawa panas yang buat gerah.

Karena ukurannya yang kecil dan ringan, maka anda sanggup memasukkan AC portable ini ke dalam tasmu. Desainnya pun ergonomis agar nyaman selagi anda genggam.

Handy AC Portable ini menggunakan water-cooled technology yang sanggup mengalirkan hawa dingin, meski tidak cukup bekerja baik terhadap cuaca panas yang ekstrim. Saat dibutuhkan, anda tinggal membasahi spons terhadap perangkat bersama air sebanyak kira-kira 60 ml sebelum saat menyalakannya.

Pendingin ruangan portable ini sanggup dioperasikan mengfungsikan empat baterai AA. Kamu terhitung sanggup mengisi dayanya bersama menghubungkannya ke komputer mengfungsikan kabel USB. AC portable ini sanggup tahan hingga lima jam pemanfaatan dalam satu kali pengisian daya.

Praktis, kan?

Arctic Air Evaporative AC Portable
Ini Juga Oke
Arctic Air Evaporative AC Portable
Praktis dan hemat daya
dilengkapi bersama LED Mood-Light Control
Menggunakan port Micro USB sebagai pengisi daya dan cuma mengfungsikan daya listrik sebesar 8 W

 

Rekomendasi AC portable terbaik dan tidak mahal lainnya adalah AC dari Arctic ini. Ukuran AC ini tidak amat besar, agar anda sanggup memindahkannya ke mana saja bersama mudah. Tapi, karena ukurannya tidaklah besar, maka AC ini tidak sanggup mendinginkan semua ruangan.

Terlepas dari kekurangannya tersebut, AC portable dari Arctic ini senantiasa sanggup anda andalkan untuk memberi tambahan hawa dingin selagi cuaca sedang panas.

AC portable ini disempurnakan bersama tangki air berkapasitas 375 ml. Kamu sanggup mengganti air bersama es batu agar AC menghasilkan hawa yang lebih dingin. Bahkan, AC ini sanggup mendinginkan suhu di sekitarmu hingga 8°C.

Tak cuma itu, anda pun sanggup memilih tiga opsi kecepatan, yakni rendah, sedang, dan tinggi, selagi mengoperasikan AC.

Keunggulan lainnya dari AC portable ini adalah tidak berisik selagi beroperasi. Perangkat pun sanggup mati secara otomatis selagi persediaan air di tangki habis. Selain itu, AC ini pun hemat daya dan miliki lampu LED agar sanggup dijadikan lampu tidur.

Untuk mengisi dayanya, anda cuma kudu menghubungkannya ke komputer bersama kabel USB. Dalam satu kali pengisian daya, perangkat sanggup bertahan antara 6-8 jam.

Tori Air Cooler THC-030
Kapasitas : 6 L
3 mode pengaturan angin (Normal, Natural dan Sleep)
Dilengkapi bersama remote control dan pengatur selagi otomatis
Memiliki kegunaan anion dan filter debu

 

Jika anda melacak AC portable terbaik yang sanggup mendinginkan satu ruangan tapi miliki harga terjangkau, maka AC dari Tori inilah jawabannya.

AC portable dari Tori miliki tangki bersama kapasitas lima liter air atau setara bersama dua kotak es batu. Kamu sanggup mengoperasikan pendingin ruangan ini bersama tiga pilihan mode kipas, yakni normal, nature, dan sleeping.

Selain itu, anda terhitung sanggup memilih tiga kecepatan kipas cocok kebutuhan, terasa dari kecepatan rendah, sedang, hingga tinggi. Apa pun kecepatan yang anda pilih, mesin AC akan bekerja bersama senyap. Jadi, anda sanggup tidur bersama tenang selagi menggunakannya di malam hari.

Nah, AC portable ini terhitung sanggup dioperasikan menggunakan remote control yang sanggup menjangkau hingga 6 meter. Selain itu, AC portable ini pun disempurnakan bersama roda agar anda sanggup ringan memindahkannya ke ruangan lain di rumahmu.

Sayangnya, AC ini konsumsi cukup banyak energi. Jadi, bersiaplah bersama biaya listrik di rumahmu, ya.

Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH
Bagus Juga
Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH
4 in 1 : kipas pendingin, kipas angin, penjernih udara, humidifier
Kapasitas tangki air : 5 liter
Dilengkapi filter
Dimensi produk : 25 x 25 x 62 cm
3 tipe aliran hawa : natural, normal, sleep

 

Pilihan lainnya adalah AC portable dari Krisbow. Meski ada bersama harga terjangkau, Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH ada bersama empat kegunaan dalam satu perangkat, lho, yakni sebagai pendingin udara, kipas angin, penjernih udara, dan humidifier.

AC portable dari Krisbow ini terhitung miliki pengaturan yang sederhana agar ringan dioperasikan. Kamu sanggup memilih tiga mode kecepatan dan tiga aliran hawa cocok kebutuhan. Tak cuma itu, AC ini terhitung dilengkapi timer sehingga anda sanggup sesuaikan selagi untuk menggunakannya.

Sayangnya, nada mesin AC ini cukup bising selagi sedang bekerja. Jadi, anda yang kudu tidur dalam suasana tenang kemungkinan sanggup mengakalinya bersama menghindari AC dari tempat tidurmu.

Symphony Silver I AC Portable
Pilihan Lain
Symphony Silver I AC Portable
Dapat digunakan untuk ruangan kira-kira 23 m3
Kapasitas Tangki Air 8 L
Daya 132 watt
Notifikasi alarm untuk tidak cukup air
Remote Control

 

Salah satu AC portable terbaik bersama harga tidak mahal yang sanggup anda memilih adalah AC yang satu ini. AC ini sanggup mendinginkan ruangan berukuran kira-kira 23 m3. Selain itu, AC ini telah disempurnakan bersama teknologi i-Pure yang sanggup mengakibatkan kualitas hawa jadi lebih baik.

Kapasitas tangki airnya pun cukup besar dibanding AC portable kebanyakan, yakni 8 liter. Nah, selagi air di dalam tangki hampir habis, AC ini akan memberi tambahan tanda lewat alarm.

Cara mengoperasikan AC ini pun cenderung mudah. Apalagi, AC ini terhitung telah disempurnakan dengan remote control sehingga membuatnya jadi lebih praktis. Kamu pun sanggup sesuaikan agar AC mati secara otomatis dengan timer.

Di samping kelebihan tersebut, AC ini terhitung miliki sejumlah kekurangan yang kudu anda ketahui. Pertama, mesinnya bising selagi beroperasi. Lalu kedua, perangkat ini konsumsi daya yang cukup besar.

AC Portable Changhong CPC05E
Bagus Juga
AC Portable Changhong CPC05E
Kapasitas:1/2 Pk
Input: 560 Watt
Dimensi:W368xH862xD295
Berat : 35 Kg
4 kelebihan : Air Purifier, Dehumidifier, Air Referesher, dan Air Conditioner

Bisa dibilang, AC Portable Changhong ini merupakan paket lengkap. AC berkekuatan ½ PK ini ada bersama empat kegunaan sekaligus, yaitu air purifier, air refresher, air conditioner, dan dehumidifier.

Dengan fungsi-fungsi ini, AC tak cuma sanggup menyejukkan udara, tapi terhitung sanggup membersihkan hawa di dalam ruangan dan menyerap kelembaban berlebih yang sanggup menyebabkan jamur.

Selain itu, hembusan listrik yang dihasilkan pun kencang agar sanggup mendinginkan satu ruangan bersama merata. Meski begitu, tampaknya anda kudu bersiap-siap bersama tagihan listrik karena AC ini memakan daya yang cukup besar.

Dari faktor tampilan, AC ini ada bersama desain yang ramping dan modern, meski ketiadaan roda kemungkinan akan sedikit menyulitkanmu selagi memindahkannya.